MNC Play Menjadi Pilihan Utama

MNC Play Menjadi Pilihan Utama

Bagi Kamu yang ingin Memasang Wi-Fi (Internet) + TV Kabel di rumah kamu Khusus nya yang berada di Kota Medan dan Sekitarnya.

Keunggulan dari Internet MNC (Light Speed internet )
  1. Telah memakai Fiber Optic : Kabel yang terbuat dari serat kaca yang dapat mengirim jaringan dengan kecepatan cahaya, sehingga dapat memberikan kecepatan internet yang cepat dan stabil.
  2. MNC Play media menggunakan teknologi FTTH (Fiber to the home ), dimana kabel fiber digunakan 100% dari server sampai dengan rumah costumer.
  3. Internet Up To : Internet yang bersifat sharing / berbagi, artinya semakin banyak pengguna/ trafic tinggi maka kecepatan semakin banyak di bagi.
  4. Internet kecepatan simetris (1:1) : kecepatan download dan upload sama rata.
  5. MNC Play Media menawarkan internet unlimited murni kecepatan tanpa menggunakan Qouta, sehingga costumer dapat menggunakan internet sepuasnya


Internet Cable TV (TV Kabel ) 
  1. Menggunakan teknologi IPTV ( Internet Protocol Television ) yang artinya siaran televisi yang menggunakan jaringan internet
  2. Memiliki channel terlengkap 180+ channel sekaligus memiliki hak siar untuk beberapa pertandingan bola terbaik dunia.
  3. Time Shift adalah teknologi di mana kita bisa mem pause,play, memundurkan, memajukan siaran yang lagi kita tonton walaupun siaran itu live.
  4. Catch Up TV adalah teknologi di mana kita bisa menonton kembali siaran 7 hari kebelakang
  5. Parental lock , kita dapat mendownload apk MNC now (Vision+) di play store/app store yang dapat di instal di smartphone android/ iPhone, sehingga pelanggan dapat menonton siaran kesayangan nya di manapun berada.
  6. Memiliki Channel Ekslusif dan VOD yang seru.


Dan jangan khawatir guys, Buat kamu yang memiliki usaha, baik itu cafe dll. Ayo segera pakai MNC play Soho Solution, Usaha kamu akan semakin lancar dan mudah dengan MNC Play.

Jadi tunggu apalagi guys, Berminat segera pasang MNC play Rajanya media dan sekedar info kepada semua pecinta sepak bola Sebentar lagi Euro 2020 akan hadir dan yang mendapat hak siar nya adalah MNC Play.

Syarat pengajuan pemasangan
1. Formulir pemasangan yang telah berisi lengkap
2. Foto kopi KTP/SIM/Kitas/passport

Pages